“Bagaimana untuk tetap CANTIK dan MENARIK seTIAP HARInya, walaupun nggak ada waktu untuk ke salon ???”


Dear All,

Kita tahu bahwa penampilan yang baik secara langsung menambah PD kita, dan dengan kepercayaan diri yang baik kita bisa mencapai prestasi yang lebih baik dan lebih banyak. Terlebih zaman sekarang baik kita dibombardir oleh media dengan image cewek dan cowok ideal. Karena itu kecantikan menjadi salah satu tuntutan zaman.

Hanya saja dengan kesibukan setiap hari, kita ngak punya waktu lagi buat merawat diri kayak ke salon, Karena itu kami menawarkan solusi cepat dan mudah untuk Anda. :)

Kami menawarkan produk-produk perawatan dari salon ternama yang sudah mempunyai banyak cabang. Produk-produk ini resmi dari salon ANATA.


Anda lebih untung karena:
  • Anda nggak harus cape-cape ke salon, nyetir, macet, dan ngantri (buang waktu kan Sis), Anda tinggal menyediakan waktu dan perawatan di rumah sendiri.
  • Rata-rata sekali perawatan Anda menghabiskan minimal ratusan ribu, sedangkan dengan budget yang sama jika Anda membeli produknya saja ada bisa memakainya berkali-kali.
  • Anda tidak terikat waktu, kapan saja Anda punya waktu senggang di rumah Anda bisa perawatan sendiri. Dengan kata lain Anda dalam seminggu bisa perawatan beberapa kali. :)





Body Scrub ( Putih )
75.000,- )*

Cool Lightening Extra
115.000,- )*

Soothing Plus
55.000,- )*

Spa Hair Treatment
75.000,- )*


Produk perawatan ini terdiri dari : (silahkan klik linknya Anda akan dibawa langsung ke katalognya):
  1. Perawatan rambut.
  2. Perawatan tubuh.
  3. Perawatan wajah.




Jika Anda memesan melalui no ini Anda akan langsung mendapat potongan 5% dari harga* yang tertera di katalog.

Untuk pembelian dari 3 item ke atas Anda akan mendapat potongan tambahan 5% dari harga* yang tertera di katalog (langsung dipotong 10%).

Untuk salon, atau klinik kecantikan hubungi kami untuk mendapatkan harga SPECIAL dengan (pembelian dengan quantity tertentu).


Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di BANDUNG. Silahkan cek tarifnya di :

http://www.jne.co.id

Pembayaran melalui bank BCA :

Pesan langsung melalui:



Kenapa Harus Beli Anata Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam membeli barang secara online, (dana sudah transfer tapi barang tidak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.

Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki Produk Anata ini sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Barang Tidak Sampai UANG KEMBALI!!!

Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai diecast mobil di: https://www.facebook.com/TipsCantikAlamiIndonesia/


Sebagai tanda terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog http://produksalonkecantikan.blogspot.co.id/, silahkan download secara GRATIS, Dapatkan Ebook PREMIUM “123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL”


Dapatkan Ebook PREMIUM
“123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL”
Secara GRATIS!!! Hanya dengan
Share Link Kami





"Nggak ada alasan lagi untuk tampil CANTIK TIAP HARI!!!"
LihatTutupKomentar